Selasa, 10 Juli 2012

KURIKULUM UNTUK PAUD

Pendidikan Anak Usia Dini memang sedang bersinar, dimana-mana dari gang-gang perumahan sampai di ruko-ruko, bahkan sepertinya banyak orang yang berlomba-lomba mendirikan PAUD, namun demikina seharusnya bukan hanya berlomba-lomba medirikan atau membuka kelas PAUD dan membanggunya dengan baik, yang menjadi penentu kualitas justru pada kurikulum PAUD itu sendiri.

Tidak sedikit banyak guru PAUD yang mengeluh kenapa anak-anak tidak antusias saat belajar atau saat sedang di ajar. Kami mulai mendapatkan jawabanya kenapa terjadi demikian?

Yang Pertama :
SEKOLAH/GURU KURANG KREATIF SAAT MENGAJAR
Mengajar anak harus kreatif agar anak tidak bosan, sekolah harus kreatif, alat peraga wajib ada di sekolah paud, guru harus berexpresi saat mengajar dll

Yang Kedua :
KURIKULUM HARUS DISUKAI ANAK-ANAK
Bagaimana dan kurikulum yang seperti apa yang di sukai anak-anak? jawabbanya simple saja, anak-anak akan menyukai kurikulum yang menggunakan karakter kartun/gambar yang anak-anak kenal dan gemari.

Buku terbitan HHK
Buku-buku terbitan Happy Holy Kids cukup bagus kami sangat merekomendasikan, bukunya bermutu karena menggunakan gambar animasi dengan karakter yang disukai anak-anak karena kerap muncul di televisi.sesuai dengan dunia anak-anak mudah dipahami dan memudahkan para guru karena mudah untuk dipakai  mengajar, selamat mencoba :
Anda ingin menggunakannya silahkan Informasi Hub :
Kak Puji : 0812 8641 0808

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OUTBOUND KIDS